[DRAMA FEVER] ENCOUNTER

14 Desember 2018

Penantian para penggemar drama Korea Selatan atas serial Encounterberakhir sudah. Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini telah ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 28 November lalu. Nielsen Korea mencatat rating yang diraih serial ini dalam episode perdananya terbilang sangat tinggi. Yakni 8,7 persen, dengan puncaknya mencapai 10,1 persen. Pencapaian ini pun mendekati angka yang diraih drama Mr Sunshine, yang mencatat rekor rating episode perdana tertinggi, yakni 8,9 persen.

Diceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), adalah seorang wanita dari keluarga terpandang yang memiliki kehidupan tak bahagia. Setelah pernikahannya kandas,  ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk hotel miliknya.

Saat pergi ke Kuba, ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Berbeda dengan Soo Hyun, ia adalah pria periang yang memiliki latar belakang ekonomi sederhana.

Setelah bertemu di Pantai Malecon, Kuba, Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun kemudian menghabiskan waktu sehari bersama. Keduanya sama-sama memperlihatkan ketertarikan, tapi mereka mengira ini hanya perjumpaan singkat semata.

Perkiraan mereka salah. Kim Jin Hyuk mendapat informasi bahwa ia diterima di Hotel Donghwa. Bagaikan takdir, ini adalah hotel yang dipimpin oleh Cha Soo Hyun.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Ku Benci Kau De