[DRAMA FEVER] WHERE STARS LAND

19 Oktober 2018

Berjudul “Where Stars Land”, drama ini memiliki genre melodrama romantis yang menceritakan pertemuan pemuda misterius dan wanita cantik yang hidupnya dipenuhi dengan kesialan.

 

“Where Stars Land” juga menyoroti kehidupan para pekerja di Bandara Internasional Incheon. Diceritakan Lee Soo-yeon (diperankan oleh Lee Je-Hoon), seorang pemuda lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang baru saja bergabung dalam tim servis airport. Soo-yeon merupakan sosok yang misterius dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Di tempat itu, dia bertemu dengan seorang wanita sebagai karyawan baru di tim layanan penumpang, yaitu Han Yeo-Reum (diperankan oleh Chae Soo-Bin). Yeo-Reum ingin selalu menjadi perfeksionis/ namun kenyataannya dia malah membuat banyak kesalahan dan kesialan selalu menghampirinya.

 

Serial drama “Where Stars Land ini” di sutradarai oleh Shin Woo Chul yang dulu juga pernah menggarap serial populer MBC tahun 2013 “Gu Family Book” dan SBS tahun 2010 “Secret Garden”.

 

Drama ini sudah mulai tayang pada 1 Oktober 2018 dengan 40 episode di stasiun channel SBS. Sedangkan untuk penulis skenarionya dipercayakan kepada Kang Eun Kyung. Drama Where Stars Land ini juga memiliki judul yang lain yaitu Fox Bride Star dan Incheon Airport People.

 

Nah, kalo untuk para pemainnya, “Where Stars Land” dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yang tentu saja siap memanjakan mata anda dan siap-siap untuk dibuat baper akan dramanya ya. Pemeran utamanya adalah aktor Lee Je Hoon sebagai Lee Soo Yeon, dan Je Hoon akan beradu akting dengan aktris cantik Chae Soo Bin/ yang dulu pernah membintai serial drama “ I Am Not Robot”.



Selain itu, drama ini juga banyak bertaburan bintang terkenal sebagai pemeran pendukungnya. Diantaranya ada Lee Dong Gun, Kim Ji Soo, Kim Kyung Nam, Hong Ji Min, Jang Hyun Sung, Lee Sung Wook, Ahn Sang Woo, hingga personil boyband SF9 Ro Woon pun ikut main disini.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Staycation Bali | Radisson Blu Bali Uluwatu | Jalan Jalan | Jimbaran