[MOVIE REVIEW] HOTEL TRANSYLVANIA 3: A MONSTER VACATION

9 Agustus 2018
Masih inget dong dengan animasi kocak yang simple tapi menghibur ini? Atau mungkin udah lama nunggu film ini dirilis? Syukurnya sih ngga usah nunggu lama – lama lagi ya . Karena sebenernya, jadwal awal film Transylvania 3 ini adalah di bulan September, tapi akhirnya dirilis deh tanggal 13 Juli 2018, dengan kata lain maju 2 bulan dari jadwal sebelumnya.

Hotel Transylvania 3 : A Monster Vacation menceritakan tentang Drac ( yang diisi suaranya oleh Adam Sandler)  yang pada musim panas memutuskan untuk berlibur bersama keluarga di sebuah kapal pesiar. Awalnya, semua rencana berjalan mulus dan menyenangkan. Sampai akhirnya liburan indah mereka berubah menjadi mimpi buruk. 

Sementara itu, Mavis (yang diisi suaranya oleh Selena Gomez) sadar kalau ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica, seorang kapten kapal misterius yang punya rencana jahat untuk menghancurkan semua monster.

Nah, selain plot yang selalu menyenangkan Ada yang unik juga nih dari film animasi ini. Joe Jonas bertugas mengisi suara salah satu karakternya, yaitu Kraken, bahkan lagunya bersama Jonas Blue berjudul “I See Love” juga digunakan sebagai lagu tema film ini. Oh well jadi makin ngga sabar mau nonton kan? Buruan nonton Hotel Transylvania 3 : A Monster Vacation 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Staycation Bali | Radisson Blu Bali Uluwatu | Jalan Jalan | Jimbaran