[SHOPPING GUIDE] Begini Hasilnya Kalau MAC Cosmetics Kolaborasi dengan Brand Sneakers

11 Juni 2018

Dikutip dari wolipop.detik.com, kalau biasanya brand makeup berduet dengan selebriti atau ikon dunia ternama kali ini adalah gebrakan yang berbeda. MAC Cosmetics berkolaborasi dengan PUMA untuk koleksi makeup terbarunya. Sejak akhir tahun lalu, pecinta MAC dan pecinta PUMA sudah dibikin penasaran dengan video teaser yang di-posting di Instagram. Akhirnya, MAC Cosmetics  mengungkap hasil kolaborasinya dengan Puma. Fans Puma sekaligus MAC pasti pengen punya fashion item ini  deh karena dua brand ini baru saja meluncurkan sneakers ikonik dengan warna-warna lipstik MAC paling laris di pasaran.

Puma menghadirkan sneakers ikonik Suede Design-nya dalam tiga warna lipstik, mulai dari Creme d'Nude, Lady Danger dan Sin. Pada bagian lidah sepatu juga dilengkapi dengan logo MAC Cosmetics.

Kalau tertarik pakai sepatu yang warnanya sesuai lipstik favorit sahanat pinguin fm, siap-siap deh beli karena koleksi unik ini dijual dalam waktu dekat dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan untuk sneakersnya dan sekitar Rp 261 ribu per buah untuk lipstiknya. Get your sneakers and lipstick on, Ladies! 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Outing Crew Pinguin FM Bali | Toya Devasya | 2023