[SHOPPING GUIDE] Unik, Kate Spade dan Keds Luncurkan Koleksi Wedding Sneakers

13 Februari 2018
Dikutip dari wolipop.com, melanjutkan kolaborasi mereka sebelumnya, Keds x Kate Spade New York Glitter, dua merek fashion ternama ini meluncurkan sneakers khusus pengantin. 

Menjadi alternatif yang kasual ketimbang heels, koleksi ini menawarkan sembilan gaya berbeda. Seri-seri populer Keds seperti lace-up Champion dan the Triple Decker platform slide termasuk di antaranya. Untuk memberi kesan glamor, sepatu-sepatu ini dipercantik dengan detail-detail menarik, mulai dari mutiara, kristal, gliter, lace, hingga aplikasi floral.

Warna yang diluncurkan pun beragam, misalnya putih, krem, blush pink, silver, emas, dan rose gold, yang bisa disesuaikan dengan tema gaun pengantin. Ngga Cuma untuk pengantin, tapi juga bagi mereka yang ingin menghadiri bridal shower atau rehearsal dinners. Koleksi ini juga bisa menjadi opsi hadiah bridesmaid.

Whoaaa, para pecinta sneakers pasti langsung teriak deh dengan kolaborasi ini. Cus, diburu produk sneakers dari Keds x Kate Spade ini, pasti bakal unik deh ke kawinan pakai sneakers! 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio With Sezairi (p2)