[DRAMA FEVER] Into the Ring

10 Juli 2020

Selain masih pada nontonin It’s Okay to Not Be Okay, sisanya drakor baru hanya mendapat rating yang terhitung lumayan. Termasuk yang satu ini nih, Into The Ring. Mendapat point 3% dan 3,5% di penayangan awalnya, boleh lah coba ditonton minggu ini.

Into the Ring atau Memorials adalah Serial yang dibintangi Nana eks-After School dan juga Park Sung-hoon. Drakor ini bercerita tentang Se Ra (diperankan Nana) yang datang dari keluarga miskin, tetapi ia memiliki kepribadian yang ceria. Ia bertahan hidup dengan mengambil banyak kerja paruh waktu. Saat dewasa, ia bekerja di sebuah perusahaan bagian menerima komplain masyarakat. Sementara itu, Seo Gong-myung (diperankan Park Sung-hoon) merupakan salah satu karyawan senior yang kaku. Banyak orang tidak menyukai Gong-myung karena karakter dan kekakuannya.  Hal tersebut membuatnya perlahan dekat bahkan bersinggungan dengan Se-ra.

Into the Ring menjadi judul kedua yang diperankan oleh Nana dan Park Sung-hoon. Sebelumnya mereka pernah berperan di drama misteri kriminal, Justice. Gimana ya kira-kira kalau mereka sekarang ada di cerita dengan alur komedi romantis? Dari posternya sih, mereka keliatan uwu banget. Langsung aja ya coba nonton Into the Ring yang sudah tayang di KBS sejak 1 Juli lalu.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Ku Benci Kau De