[BOOK REVIEW] The Ballad of Songbirds and Snakes Suzanne Collins

8 Juli 2020

Untuk anda yang terbius dengan cerita petualangan karya Suzanne Collins ini, siap siap  bakal terjebak lagi di cerita yang satu ini. Collins baru saja merilis edisi lanjutan yang merupakan prekuel dari trilogi The Hunger Games, judulnya The Ballad of Songbirds and Snakes.

Novel fiksi ilmiah ini berlatar cerita dari 64 tahun sebelum adanya The Hunger Games. Berpusat pada petualangan seorang remaja bernama Coriolanus Snow, yang nantinya akan menjadi Presiden Snow of Panem yang populer. Jatuh pada masa-masa sulit, ia ditugasi membimbing perwakilan Distrik 12 untuk mengikuti Hunger Games ke-10.

Para kritikus sudah memberi sambutan hangat pada novel  ini, diantaranya karena penulis mampu memberi jawaban para pembaca tentang siapa yang menciptakan Hunger Games pertama kali.  Udah ngga ragu dong untuk baca minggu ini Sahabat Pinguin FM, apalagi buat anda yang ngaku fans novel maupun film the Hunger Games wajib baca ya. Minggu ini yuk kembali tenggelam di kisah petualangan, persahabatan dan cerita yang menggetarkan lewat novel prekuel seri The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes dari Suzanne Collins. Novel ini sudah diterbitkan oleh penerbit Scholastic pada 19 Mei 2020.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Kisah Cintaku