[DRAMA FEVER] I Wanna Hear Your Song

23 Agustus 2019

Dirilis 6 Agustus lalu di channel KBS2, I Wanna Hear Your Song bercerita tentang Hong Yi Young (diperankan Kim Se Jong) seorang penabuh drum yang menderita insomnia setelah tragedi pembunuhan yang juga membuatnya hilang ingatan. Hong Yi Young sebelumnya adalah orang yang ceria dan berpikiran terbuka namun sekarang ia berubah dan terbangun hampir sepanjang malam.

Ia kemudian bertemu dengan Jang Yoon (diperankan Yeon Woo Jin) yang buruk dalam menyanyi tapi dia adalah pianis yang handal di sebuah orchestra. Jang Yoon adalah tipikal orang yang perhatian dan mau menemani Yi dalam menghadapi insomnianya, sedikit demi sedikit kehadirannya mengulik kasus pembunuhan yang pernah dialami Yi Young. Untuk dapat membantu Hong Yi-young yang insomnia, Jang Yoon selalu menghubunginya setiap malam. Sementara itu ada pria bernama Nam Joo-wan (diperankan Song Jae-rim) seorang konduktor orkestra berkarisma dan tokoh perempuan bernama Ha Eun-joo (diperankan Park Ji-yeon) merupakan pemain biola dalam orkestra tetapi sangat sombong.

Dijadwalkan tersedia dalam 32 episode, salah satu daya tarik drama ini selain dari ceritanya adalah pemeran utamanya yang masih muda. Ada Kim Se Jeong yang dikenal sebagai member idol grup Gugudan dan Park Ji Yeon yang merupakan mantan member T-ara. Sementara untuk kedua aktor utamanya juga adalah nama-nama yang beken di drama korea. Berhasilkah Jang Yoon mengatasi insomnianya dan mencari kebenaran tragedi pembunuhan tersebut? Jangan kelewatan deh untuk nonton drama korea panduan genre musik, misteri, romance dan komedi berjudul I Wanna Hear Your Song.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Taman Inspirasi Muntig Siokan - Eps. 4