[SHOPPING GUIDE] Rihanna Rilis Lipstik Berdasarkan Zodiak

20 Agustus 2019

Brand Kosmetik Fenty Beauty dari Rihanna memang lakunya sudah ngga diragukan lagi di pasaran. Apakah Rihanna sudah puas bahkan ketika jadi perempuan terkaya karena usahanya ini? Jawabannya, belum!

 

Dikutip dari wolipop.detik.com,  Rihanna kembali merilis produk baru untuk lini Fenty Beauty. Rihanna merilis lipstick berdasarkan zodiak. Dalam koleksi lipstik Mattemoiselle, Rihanna menentukan warna lipstik yang sesuai untuk masing-masing zodiak. Deskripsi karakter masing-masing zodiak juga sudah ditulis di official instagram Fenty Beauty.

 

Misalnya saja Aries dengan warna merah bold, dalam deskripsinya, Aries cocok dengan warna tersebut karena mampu mengatasi masalah apapun seperti bos. Sementara warna lipstik ideal Gemini adalah ungu dengan penjelasan bahwa perempuan Gemini dianggap versatile dan mudah bersenang-senang.

 

Tersedia dalam 24 warna bold, mulai dari pink sampai warna-warna eksentrik seperti hijau, koleksi Fenty Beauty terbaru ini dijual sekitar Rp 250.000. Lucu juga ya konsepnya, lipstick berdasarkan zodiac. Cus dicari deh koleksi terbaru dari Fenty Beauty.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Ku Benci Kau De