[DRAMA FEVER] Aide

21 Juni 2019

Drama Aide bercerita tentang pertaruhan yang dilakukan oleh para politisi yang mengendalikan Korea Selatan. Jang Tae-Joon (diperankan oleh Lee JungJae) yang setelah lulus dari Universitas Kepolisian Nasional Korea ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan dan memutuskan untuk bekerja di Majelis Nasional. Dia menjadi pembantu ketua parlemen 4 kali.

Sementara itu Kang Sun-Young  (diperankan oleh Shin Min-Ah) adalah anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui jalur perwakilan. Dia dulunya bekerja sebagai pengacara dan menjadi pembawa acara program TV. Sebelumnya, Kang Sun-Young memiliki hubungan yang canggung dengan Jang Tae-Joon, karena mereka pernah menjalin hubungan spesial. Dan saat bertemu kembali mereka harus bersaing, karena atasan mereka merupakan saingan dalam perebutan kekuasaan di panggung politik korea.

Hal yang menarik dari Aide adalah kalau biasanya cerita politik lebih mengarah ke sosok politikusnya, kali ini lebih berfokus ke “pembantu” politikusnya. Dimana para pembantu politikus ini, Jang TaeJoon dan Kang SeonYeong harus bertarung, padahal mereka dulu adalah sepasang kekasih. Tayang perdana pada 14 Juni lalu dan hanya tersedia dalam 10 episode, Aide akan memberikan nuansa drama korea yang berbeda lengkap dengan gambaran dan intrik dunia politik.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Chris Hemsworth & Tom Holland Fanmeet in Bali!