[BOOK REVIEW] Option B: Facing Adversity, Building Resilience, and Finding Joy

17 April 2019

Dikutip dari bisnis.com, di  buku ini kita akan mengetahui bagaimana perjuangan Sheryl Sandberg dan Adam M. Grant dalam menghadapi masa-masa sulit di hidup mereka. Mereka berdua tergolong dua orang yang cukup high profile, Sheryl adalah Chief Operating Officer (COO) Facebook, Inc., sementara Adam adalah profesor psikologi kenamaan dari Wharton School of the University of Pennsylvania.

Narasi dalam buku ini dilatarbelakangi pengalaman Sheryl yang suaminya, Dave Goldberg, meninggal secara mendadak. Tentu saja setelah itu ia merasa hidupnya tidak akan pernah bahagia lagi. Dia membagi perasaannya yang benar-benar mengalami duka mendalam.

Temannya yang bernama Adam, seorang psikoloGlah yang memberi saran-saran kepada Sheryl tentang strategi-strategi yang bisa dilakukan agar seseorang bisa kembali pulih dan bangkit.

Kita tidak akan hanya menemukan kepedihan Sheryl akibat ditinggal pergi suaminya, ia juga menulis perspektif yang luas langkah-langkah mengatasi keterpurukan hidup, seperti kehilangan pekerjaan, sakit, bencana alam, atau perang. Option B lengkap dengan cerita personal Sheryl yang digabungkan dengan pendekatan ilmiah Adam soal kekuatan psikologis seseorang.

Diterbitkan oleh Penguin Random House, kita akan membaca banyak kumpulan catatan perjuangan manusia untuk kembali menemukan kebahagiaan.Pelajaran-pelajaran hidup yang berguna di kehidupan sehari-hari, agar kita bisa mencari ‘opsi B’ saat ‘opsi A gagal kita laksanakan



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM BALI - 28 TAHUN UNTUK ANDA