[BOOK REVIEW] I AM: THE BANKER - Damar P. Wimantoko

8 Agustus 2018

Yes, kami bawakan buku yang sesuai dengan suara hati, bahkan mungkin kisah anda selama menjadi pegawai kantoran. Dalam buku I AM : THE BANKER ini, bercerita tentang pemeran utamanya, Bimo adalah seorang pria yang bekerja di bank dengan berbagai tekanan dan permasalahan yang ngga pernah ada habisnya. Meskipun begitu, ada banyak hal lucu yang terjadi dalam hidupnya.

Buku yang ditulis oleh Damar P. Wimantoko ini, berisi kumpulan cerita kehidupan Bimo dalam menjalani hari-harinya di bank. Mulai dari urusan pekerjaan di kantor sampai hubungannya dengan atasan. Tapi, meskipun sering stres dengan berbagai pekerjaan, hari-hari yang dilaluinya ternyata masih penuh dengan kejutan. Dijamin deh, apa yang dialami Bimo rasanya juga dialami oleh para pekerja kantoran lainnya, khususnya di ibu kota.

Ditulis dengan gaya bahasa percakapan sehari-hari, I AM: THE BANKER bisa jadi referensi bacaan yang menghibur. Apalagi buat para karyawan atau pekerja kantoran yang berusaha bertahan di kota metropolitan, keresahan dan kegalauan yang digambarkan Bimo terasa begitu dekat dengan yang ada di dunia nyata. Buku ini recommended banget deh untuk anda yang ingin cari inspirasi mengatasi segala permasalahan yang ada di kantor, I AM THE BANKER by Damar P. Wimantoko.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio With Sezairi (p2)